K-POP : Exo Rilis Love Me Right Tanpa Tao

K-POP : Exo Rilis Love Me Right Tanpa Tao

SOLOPOS.COM - Exo (Soompi)

K-Pop hadir dengan lagu terbaru boy band Exo, Love Me Right.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korean Popular (K-Pop) Exo enggan berlama-lama larut dalam prahara ditinggal pergi personelnya. Dukungan penggemar membuat grup yang album keduanya berjudul Exodus sukses besar di pasar internasional ini tak goyah meski diguncang berbagai isu miring. Untuk mengapresiasi dukungan fans, Exo akan merilis album Love Me Right, Rabu (3/6/2015) mendatang.

Agensi S.M. Entertainment tempat Exo bernaung mengungkapkan album yang dibuat dalam format repackaged tersebut memuat 10 lagu dari album kedua mereka. “Empat dari 10 lagu merupakan lagu baru,” bebernya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (28/5/2015).

Berbeda dengan album sebelumnya, perwakilan S.M. Entertainment menyebut penggarapan hingga proses promosi album teranyar boy band yang kini menyisakan personel Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, serta Chen ini tidak akan melibatkan Tao. “Tao tidak ikut rekaman lagu. Dia juga tidak ambil bagian dalam promosi album,” jelasnya.

Seperti diketahui, Tao hingga saat ini masih terlibat konflik dengan S.M. Entertainment. Konflik bermula dari pernyataan ayah Tao yang menyatakan anaknya memutuskan mundur dari boy band yang melambungkan namanya lantaran cedera.

Di tengah riuh kabar hengkangnya dari Exo, Tao yang masih belum mau buka suara terkait keputusan sepihaknya keluar dari boy band terlihat sedang berada di Kalifornia, Amerika Serikat, awal Mei 2015 lalu. Kedatangannya tak sendirian, ia didampingi ibundanya.

Seperti dilansir Koreaboo, kabar yang berembus cepat tersebut berasal dari foto yang diposting sejumlah fans di media sosial. Sejumlah media di Tiongkok juga melaporkan kalau selebriti yang bertolak dari Bandara Beijing ini bertandang ke California untuk berobat serta merampungkan studinya.

Pengguna Twitter @ADOREXONLY mengabadikan kehadiran sosok idolanya di bandara LAX California. Dalam keterangan fotonya, ia turut menyisipkan pesan semangat buat Tao. “Get well soon, Tao! Take your time :),” kicaunya, Jumat (8/5/2015).

Pemilik akun Twitter @kyungsoo_stan, mengunggah foto Tao didampingi ibunya saat menumpang mobil yang membawanya pergi meninggalkan Bandara LAX. “Tao with his mom @ LAX airport,” katanya.

Sementara itu, Exo saat ini tengah bersiap melanjutkan rangkaian tur EXO Planet #2- The EXO’luXion ke sejumlah kota besar di Asia. Sabtu-Minggu (30-31/5/2015) nanti, mereka akan tampil dihadapan penggemarnya di Shanghai, Tiongkok.

Berita Terkait

Berita Terkini

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Begini Suasana Salat Id di Masjid Al-Aqsa di Tengah Serbuan Israel

Ribuan umat muslim Palestina Kamis (13/5/2021) pagi waktu setempat, menggelar salat Id berjamaah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.

Pulang Salat Id, Warga Ngrampal Meninggal Kena Jebakatan Tikus Berlistrik

Petani asal Dukuh Ngampunan, RT 22, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, meninggal di sawahnya, Kamis (13/5/2021) siang.

Tubuh Warga Kediri Terbelah Kena Ledakan Petasan Rakitan Sendiri

Seorang warga di Kediri, Jawa Timur, tewas akibat terkena ledakan petasan yang dia rakit sendiri pada malam takbiran, Rabu (12/5/2021).

Polres Sukoharjo Jaga Ketat Misa Kenaikan Isa Almasih di Sejumlah Gereja

Selain gereja, polres Sukoharjo bakal memprioritaskan pengamanan di sejumlah objek vital dan pusat keramaian.

Puluhan Pasien Covid-19 Ikuti Salat Idul Fitri di RSLI

Puluhan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 mengikuti Salat Idul Fitri 1442 Hijriah di halaman Rumah Sakit Lapangan Indrapura Surabaya.