SOLOPOS.COM - Exo (Soompi)

K-Pop hadir dengan lagu terbaru boy band Exo, Love Me Right.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korean Popular (K-Pop) Exo enggan berlama-lama larut dalam prahara ditinggal pergi personelnya. Dukungan penggemar membuat grup yang album keduanya berjudul Exodus sukses besar di pasar internasional ini tak goyah meski diguncang berbagai isu miring. Untuk mengapresiasi dukungan fans, Exo akan merilis album Love Me Right, Rabu (3/6/2015) mendatang.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Agensi S.M. Entertainment tempat Exo bernaung mengungkapkan album yang dibuat dalam format repackaged tersebut memuat 10 lagu dari album kedua mereka. “Empat dari 10 lagu merupakan lagu baru,” bebernya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (28/5/2015).

Berbeda dengan album sebelumnya, perwakilan S.M. Entertainment menyebut penggarapan hingga proses promosi album teranyar boy band yang kini menyisakan personel Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, serta Chen ini tidak akan melibatkan Tao. “Tao tidak ikut rekaman lagu. Dia juga tidak ambil bagian dalam promosi album,” jelasnya.

Seperti diketahui, Tao hingga saat ini masih terlibat konflik dengan S.M. Entertainment. Konflik bermula dari pernyataan ayah Tao yang menyatakan anaknya memutuskan mundur dari boy band yang melambungkan namanya lantaran cedera.

Di tengah riuh kabar hengkangnya dari Exo, Tao yang masih belum mau buka suara terkait keputusan sepihaknya keluar dari boy band terlihat sedang berada di Kalifornia, Amerika Serikat, awal Mei 2015 lalu. Kedatangannya tak sendirian, ia didampingi ibundanya.

Seperti dilansir Koreaboo, kabar yang berembus cepat tersebut berasal dari foto yang diposting sejumlah fans di media sosial. Sejumlah media di Tiongkok juga melaporkan kalau selebriti yang bertolak dari Bandara Beijing ini bertandang ke California untuk berobat serta merampungkan studinya.

Pengguna Twitter @ADOREXONLY mengabadikan kehadiran sosok idolanya di bandara LAX California. Dalam keterangan fotonya, ia turut menyisipkan pesan semangat buat Tao. “Get well soon, Tao! Take your time :),” kicaunya, Jumat (8/5/2015).

Pemilik akun Twitter @kyungsoo_stan, mengunggah foto Tao didampingi ibunya saat menumpang mobil yang membawanya pergi meninggalkan Bandara LAX. “Tao with his mom @ LAX airport,” katanya.

Sementara itu, Exo saat ini tengah bersiap melanjutkan rangkaian tur EXO Planet #2- The EXO’luXion ke sejumlah kota besar di Asia. Sabtu-Minggu (30-31/5/2015) nanti, mereka akan tampil dihadapan penggemarnya di Shanghai, Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya