SOLOPOS.COM - Boy band papan atas K-Pop Exo dan aktris Lee Yoo Bi (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Penghargaan musik tahunan yang diselenggarakan di Korea Selatan Melon Music Award 2013 sebentar lagi digelar. Penghargaan yang dikhususkan bagi para insan yang bergelut didunia Korean Popular (K-Pop) itu akan diselenggarakan oleh Loen Entertaiment, Kamis (14/11/2013) pekan depan.

Seperti dilansir oleh laman hiburan Korea Selatan Soompi, Rabu (6/11/2013), Melon Music Award 2013 akan disiarkan di channel hiburan Korea Selatan MBC. Boy band milik SM Entertainment, Exo, dipastikan akan menjadi host dalam acara yang tayang perdana pada 2009 lalu itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Exo akan menjadi host bersama artis cantik Lee Yoo Bi. Menjadi host sebenarnya bukan menjadi kali pertama bagi Exo, mengingat boy band ini pernah menjadi host dalam acara MBC Music Core dan SBS Inkigayo, sebelumnya.

Sedangkan perempuan jelita yang akan menjadi satu-satunya host wanita dalam acara ini, Lee Yoo Bi, adalah artis yang baru saja membintangi drama Gu Family Book. Ia dikenal di dunia hiburan Korea Selatan setelah membintangi berbagai drama, variety show, dan beberapa iklan.

Para fans agaknya sudah penasaran untuk melihat kolaborasi mereka. Itu pasalnya, penyelenggara Melon Music Award 2013 pun yakin kombinasi Exo dan Yoo Bi akan menampakkan suasana berbeda dari sebelumnya yang lebih segar dan energic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya