SOLOPOS.COM - Personel Exo. (Soompi)

Solopos.com, SEOUL – SM Entertainment menegaskan boy band Korean Popular (K-Pop), Exo, sedang menggarap album studio terbaru. Mereka berencana merilis album tersebut dalam waktu dekat. Kabar ini sekaligus mengonfirmasi comeback-nya Exo.

Dikabarkan Soompi, Selasa (29/10/2019), Exo dikabarkan comeback November 2019. Ini merupakan keenam kalinya Exo comeback. Seolah menjadi tradisi, Exo selalu comeback membawa album terbaru. Sebelumnya, boy band yang digawangi Baekhyun tersebut kembali lewat album Don’t Mess Up My Tempo pada November 2019. Album tersebut memiliki 11 lagu dengan Tempo sebagai unggulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sampai saat ini SM Entertainment masih merahasiakan album terbaru yang menandai comeback Exo di dunia hiburan Korea Selatan. Sayangnya, penggemar tidak akan melihat formasi lengkap personel Exo. Sebab, saat ini Xiumin dan D.O harus menjalani masa wajib militer.

Saat ini, Exo sedang menjalankan tur dunia bertajuk Exo Planet #5-Exploration yang dimulai sejak Juli 2019 sampai Desember 2019. Negara yang disinggahi dalam tur ini adalah Korea Selatan, China, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, Jepang, dan Indonesia.

Exo dijadwalkan menyapa penggemar di Indonesia pada 23 November 2019. Konser musik ini rencananya digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Ini merupakan kali kedua Exo menggelar konser di Indonesia setelah 2016 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya