SOLOPOS.COM - Boy band Exo yang digunakan Korea Selatan untuk memenuhi selera pasar China (www.italki.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah vakum tanpa kegiatan apapun selama 1 bulan, boy band Korea Selatan Exo dikabarkan bakal memperpanjang masa “liburan” mereka. Sumber laman berita Korean Popular (K-Pop), Allkpop, Rabu (9/10/2013), mengungkapkan boy band berisi selusin pria muda nan tampan itu secepat-cepatnya baru akan kembali meramaikan arena musikal Korea Selatan, bulan November mendatang.

Exo merupakan boy band Korea Selatan-Cina yang dibentuk S.M. Entertainment pada 2011. Sejak meluncurkan singel Mama sebagai debut pada 8 April 2012, mereka mampu menyita perhatian para penggemar musik K-Pop. Ke-12 member Exo itu dibagi menjadi 2, yaitu Exo Korean dan Exo Mandarin yang biasa disingkat Exo-K dan Exo-M.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah merilis mini album Mama, Xoxo, dan album repackaged yang mampu terjual 737.000 kopi pada akhir Agustus 2013, suatu pencapaian yang dianggap luar biasa oleh sebagian pengamat K-Pop. Namun sejak agustus, Exo mendadak diam seribu bahasa. Tak cukup 1 bulan, kabar beredar menyebut boy band S.M. Entertainment bakal “libur” paling tidak 1 bulan lagi.

Tetapi kala informasi itu coba dimintakan konfirmasi kepada S.M. Entertainment oleh Allkpop, belum ada jawaban memuaskan yang dipublikasikan. “Itu belum diputuskan… jangka waktu come back EXO masih belum dikonfirmasi,” demikian jawab SM Entertainment ketika dimintai konfirmasi mengenai berita tersebut.

Mendengar pihak S.M. yang belum sepenuhnya membantah kabar tersebut, beberapa Exotics—demikian sapaan bagi para penggemar boy band Exo, masih tetap berharap agar Exo dapat come back sebelum akhir tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya