SOLOPOS.COM - Leeteuk Super Junior (Koreaboo)

Leeteuk berbicara mengenai Super Junior di Instagramnya.

Solopos.com, SEOUL – Leeteuk berbicara mengenai arti boy band Super Junior dalam hidupnya. Diketahui, Leeteuk telah lama memimpin grup ini melewati masa-masa bahagia hingga situasi sulit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akhir-akhir ini, Super Junior mengalami masa sulit karena keadaan Sungmin dan Kangin. Lewat Instagram, Leeteuk berusaha memberikan pengertian kepada para penggemar Suju (ELF).

Ekspedisi Mudik 2024

“Super Junior adalah tim pertaruhan hidup saya. Ada banyak hal yang saya berikan untuk mengambil keputusan ini, dan ada banyak hal yang akhirnya membuat saya mengambil keputusan. Membuat pilihan dan mengambil tanggung jawab untuk tidak membuat pilihan lain. Saya akan melanjutkannya seperti ini. Ini hanya sebuah pembicaraan emosional tengah malam. Saya hanya mengatakannya…,” katanya seperti dikutip Allkpop, Minggu (18/6/2017).

Seperti dikabarkan Solopos.com sebelumnya, komunitas penggemar DC Super Junior Gallery menyatakan memboikot aktivitas salah satu personel yakni Sungmin. Mereka menuntut Sungmin dikeluarkan dari kelompok. Personel lainnya, Kangin, juga mengalami masalah karena terpergok mengendarai mobil saat mabuk tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya