SOLOPOS.COM - Super Junior (forums.soompi.com)

K-Pop para member Super Junior (Suju) sibuk update media sosial yang dimiliki. Penggemar pun memperkirakan comeback Suju tak akan lama lagi.

Solopos.com, SOLO – Serangkaian update media sosial milik para personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior (Suju) membuat penggemar (ELF) memprediksi comeback sang idola mungkin tak akan lama lagi.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Minggu (21/6/2015), Kangin terlihat diperbarui Instagram-nya setelah beberapa bulan absen. Meskipun fotonya hanya menunjukkan mata dan dahi, pengguna Internet (netizen) menduga ia tengah berada di sebuah salon. Penggemar menganggap Kangin mungkin tengah mempersiapkan gaya rambut baru.

Sang leader, Leeteuk, mengunggah foto saat dirinya tengah melakukan pemotretan. Ia tampak duduk di sebuah kursi tinggi dengan pakaian serba putih. Penggemar menganggap Leeteuk tengah sibuk untuk mempersiapkan album teranyar mereka.

Sementara si tampan Siwon juga mengunggah fotonya di saat berada di balik layar pemotretan di Twitter. Siwon mengatakan tengah mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk para ELF (penggemar Suju). Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari agensi Suju, S.M.Entertainment, mengenai kepastian comeback mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya