SOLOPOS.COM - Eunhyuk masuk wamil (MBN Star)

K-Pop ditinggalkan oleh personel Super Junior, Eunyuk yang resmi mengikuti wajib militer (wamil).

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Eunhyuk resmi mengabdikan diri untuk negaranya dengan mengikuti wajib militer (wamil). Pada Selasa (13/10/2015) hari ini, rekan duet Donghae ini resmi mengenakan seragam tentaranya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilepaskan oleh beberapa penggemarnya serta rekannya di Super Junior, Eunhyuk terlihat tak kuasa menahan kesedihannnya. Kangin dan Leeteuk, dua personel Super Junior yang sudah terlebih dahulu merampungkan wajib militer mereka melepas kepergian Eunhyuk.

Masuk wamil, penampilan Eunhyuk pun berubah. Tak ada lagi rambut kecoklatan seperti biasa. Potongan rambut si dance utama boy band K-Pop Super Junior itu kini cepak dan berwarna hitam. Rencananya Eunhyuk akan menjalani wajib militer sebagai tentara full time.

Sebelum tidak bisa lagi berjumpa dengan fans selama kurang lebih dua tahun, ia menyempatkan diri untuk menyapa para ELF (penggemar Super Junior) yang hadir juga di acara pelepasan Eunhyuk. Puluhan penggemarnya hadir dengan fanboard dan tulisan penyemangat buat sang idola.

Bulan ini tidak hanya Eunhyuk saja yang akan berangkat ke militer. Donghae akan menyusul pada Kamis (15/10/2015) mendatang tepat di hari ulang tahunnya.

Sampai di hari-hari terakhirnya bisa aktif sebagai personel boy band K-Pop Super Junior, diberitakan Detik.com, Selasa, Eunhyuk dan Donghae masih tampil di panggung yang membesarkan nama mereka. Terakhir keduanya menjadi bintang tamu di acara Gangnam K-Pop Festival pada 4 Oktober 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya