SOLOPOS.COM - Somi dan Wooshin (Koreaboo)

Artis K-Pop Wooshin dituding memegang payudara Somi.

Solopos.com, SEOUL – Wooshin Up10tion dituding melakukan pelecehan seksual terhadap personel I.O.I, Somi. video yang beredar di Internet, menujukkan Wooshin seperti dengan sengaja menyentuh payudara Somi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video singkat Somi dan Wooshin menujukkan keduanya mengucapkan selamat Natal. Video tersebut dirilis secara resmi SBS MTV The Show melalui Twitter. Wooshin disebut secara sengaja menyentuh bagian sensitif Somi dengan lengannya.

Menanggapi tudingan miring tersebut sebagaimana dilansir Koreaboo, Minggu (25/12/2016), manajemen keduanya dengan tegas membantah. Mereka menyebut kejadian tersebut murni kecelakaan dan tak menyangka kontroversi begitu besar terjadi sesaat setelah video tersebut muncul.

Shooting dilakukan atas pengawasan manager dan diperiksa sendiri oleh Somi, Wooshin, dan manager tidak ada kontak fisik seperti itu. Jeon Somi mengatakan khawatir dan terkejut atas asumsi tersebut. Kami ingin menyatakan tuduhan tersebut tidak benar. Kami akan berhati-hati agar penggemar tak khawatir. Terima kasih,” ucap manajemen Somi, YMC Entertainment dan SBS MTV The Show.

“Kami ingin membuat pernyataan atas video SBS MTV The Show. Kami memastikan bahwa tidak ada kontak fisik Wooshin dan Somi. Jeon Somi juga menegaskan tidak terdapat hal seperti itu,” ucap agensi Wooshin, Top Media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya