SOLOPOS.COM - Kim Jong Kook tidak mengenakan pakaian di Running Man (Soompi.com)

K-Pop kali ini mengabarkan tentang artis Taeyang Big Bang dan Kim Jong Kook di Running Man.

Solopos.com, SEOUL — Salah satu personel Big Bang, Taeyang dan artis Korean Populer (K-Pop) Kim Jong Kook mengalami perlakuan tidak pantas. Pakaian mereka dilucuti tim Running Man.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pelucutan pakaian artis K-Pop Taeyang dan Kim Jong Kook tejadi saat mereka shooting untuk program reality show Running Man. Sebagaimana dilansir Soompi, Senin (8/6/2015), para member Big Bang menjadi tamu undangan di Running Man.

Dua tim yang bertanding adalah Kim Jong Kook bersama para member Big Bang di tim merah dan tim biru adalah semua anggota Running Man selain Kim Jong Kook. Dua tim tersebut bersaing di kompetisi basket. Namun begitu, bukan Running Man jika properti yang digunakan biasa-biasa saja.

Arena permainan basket adalah sungai dan bola basket yang digunakan terbuat dari bahan spons. Awal permainan berjalan lancar dengan persaingan skor cukup kuat.

Tiba-tiba, tim biru bertekad membuat tim merah kalah. Tim Running Man yang terdiri atas Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, dan Song Ji Hyo berusaha mengeluarkan Kim Jong Kook dan Taeyang yang dianggap kuat.

Saat Jong Kook akan memasukkan bola, tiba-tiba bajunya ditarik oleh tim biru. Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo berhasil mengambil celana pendek Jong Kook. Jong Kook terus meronta tapi nahas, pakaiannya terus dilucuti tim biru hingga tersisa sepatu di kakinya.

Kim Jong Kook berusaha menutupi tubuhnya dengan jaket setelah dilucuti di Running Man (Soompi.com)

Kim Jong Kook berusaha menutupi tubuhnya dengan jaket setelah dilucuti di Running Man (Soompi.com)

Sementara itu, tim biru atau tim Running Man berusaha menangkap Taeyang. Saat berhasil menyergap Taeyang, pakaian member Big Bang tersebut mulai dilucuti. Celana pendek dan sepatu Taeyang pun berhasil direnggut tim Running Man. Tapi, baju Taeyang tak sampai dilucuti semua.

Kabarnya, Kim Jong Kook yang hanya mengenakan sepatu, berusaha menutupi bagian tubuhnya dengan jaket yang bisa ia rebut dari tim Running Man. Peristiwa nahas ini terjadi di episode Running Man edisi, Minggu (7/6/2015). Kasihan…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya