SOLOPOS.COM - Man From The Star (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Sukses besar sinetron drama Man From The Star di berbagai negara Asia ternyata tak dibarengi dengan versi film layar lebarnya. Di China, film Man From The Star itu tak dapat ditayangkan di bioskop karena tak mendapatkan tanda lulus sensor dari badan sensor pemerintah setempat.

Menurut perwakilan produser film Korean Popular (K-Pop) itu, konsep drama yang menceritakan mengenai kehidupan alien yang berada di Bumi selama 400 tahun adalah penyebab utama film ini tak berhasil lulus sensor negara tirai bambu itu. Lebih lanjut, mereka menjelaskan bahwa kasus ini tak lantas membuat mereka berhenti menayangkan film itu, tim produksi bertekad mengedit kembali film itu agar lulus sensor sehingga bisa tayang di seluruh bioskop China.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Soompi, Kamis (17/7/2014), alur cerita dalam versi film Man From the Star tidak banyak berbeda dengan versi drama. Untuk pembuatan film ini, pemain tidak membutuhkan adegan tambahan. Hal ini tentunya sangat berbeda dengan film Doctor Strage yang juga diadaptasi dari drama populer Korea Selatan. Dalam versi film, pemain Doctor Strange memerlukan tambahan tiga hari syuting.

Film Man From The Star merupakan sebuah adaptasi dari sinetron drama populer Korea Selatan yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. Drama ini berkisah mengenai alien tampan bernama Do Min Joon. Do Min Joon telah tinggal di Bumi selama 400 tahun. Empat abad kemudian ia jatuh cinta kepada seorang artis bernama Chun Song Yi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya