SOLOPOS.COM - Kai dan Krystal (www.allkpop.com)

K-Pop mengisahkan kontroversi hubungan Krystal Fx dan Kai Exo.

Solopos.com, SEOUL – Pasangan muda Kai Exo dan Krystal Fx lagi-lagi membuat publik heboh. Setelah terpergok pergi ke apartemen berdua, kini beredar foto struk belanja mereka di sebuah minimarket.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto tersebut diunggah oleh seorang yang mengaku menjadi penjaga minimarket tersebut. Kondom, menjadi salah satu item yang tercetak di struk belanja yang diduga milik Kai dan Krystal tersebut.

Sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (28/4/2016), dalam foto tersebut, sang penjaga minimarket memberikan keterangan. “Aku berada di sebuah minimarket sebagai pekerja paruh waktu, dan aku melihat Kxx dan Kryxxxx. Kai memang sudah sering mengunjungi minimarket ini sejak lima bulan lalu (sekitar satu atau dua kali dalam sebulan), tapi baru-baru ini ia lebih sering datang, dan hari ini aku juga melihat Krystal untuk kali pertama.”

“Mereka datang secara terpisah. Keduanya memakai masker berwarna putih. Yang membuatku yakin itu Kai adalah karena ada perban di kakinya. Aku tidak terlalu yakin kedatangan sebelumnya adalah dia. Karena waktu itu ia cuma mengenakan topi dan masker putih, tapi kali ini aku yakin 80 persen,” tulis penjaga minimarket tersebut membeberkan pengalamannya seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (28/4/2016).

Melihat unggahannya, para penggemar penasaran apa saja yang dibeli Kai beli di toko tersebut. Salah satunya bahkan bertanya, “Apakah mereka pernah membeli kondom?”

Lalu pertanyaan itu dijawab dengan sebuah unggahan foto struk dari barang-barang yang sudah Kai beli. Dalam foto itu terlihat ia membeli beberapa buah makanan ringan, ramen instan, permen, dan enam buah paket kondom (3 unidus long love condom dan 3 Durex condom).

Struk belanja Kai dan Krystal (Allkpop)

Struk belanja Kai dan Krystal (Allkpop)

Mendengar pemberitaan ini, para netizen ramai-ramai memberi komentar seperti, “Mari hargai mereka karena menggunakan kondom. Memiliki kekasih seperti Krystal, bagaimana mungkin kamu cuma memandanginya saja.”

“Mereka sudah dewasa jadi tentu mereka bisa melakukan hubungan seks. Kenapa begitu terkejut dengan pemberitaan ini, Mereka sudah besar, jadi biarkan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya