SOLOPOS.COM - Fx di video klip Rum Pum Pum Pum (Popgasa.com)

Solopos.com, SOLO – Departeman Kesehatan Filipina diduga menjiplak salah satu lagu milik girl band papan atas Korea Selatan, Fx. Lagu Rum Pum Pum Pum milik mereka secara sengaja digunakan sebagai iklan pelayanan masyarakat.

S.M. Entertainment, selaku agesi keartisan Fx, bersikap tegas terhadap pembuat iklan tersebut. Maklum saja, Departeman Kesehatan Filipina dianggap tidak punya izin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Musik yang digunakan untuk kampanye layanan masyarakat Filipina yang dimaksud memang plagiat, jadi kami sudah mulai mengambil tindakan,” produsen video klip Rum Pum Pum Pum sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (8/12/2014).

Tidak hanya terkait plagiarisme, S.M juga meyesalkan beberapa dialog yang digunakan dalam berkampanye sebagai salah satu usaha mencegah kehamilan di usia remaja dinilai tak pantas. Kata-kata inilah yang membuat kontroversi semakin memanas.

Berikut iklan kampannye iklan layanan masyarakat yang diduga hasil jiplakan Rum Pum Pum Pum: https://www.youtube.com/watch?v=beCcsoDIa4c

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya