SOLOPOS.COM - Seohyun SNSD yang di poster gelandangan China (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Kecantikan Seohyun, maknae (personel termuda) girl band Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD), memang tak perlu lagi dipertanyakan. Tapi, kecantikannya paras biduan Korean Popular (K-Pop) ini justru dijadikan sebagai alat untuk mengemis oleh salah seorang tunawisma di China.

Melalui catatan poster yang dipajang di China, pria tersebut mengaku sebagai suami Seohyun. Poster itu ia gunakan untuk menarik perhatian orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Allkpop, Jumat (13/6/2014), pria tunawisma itu menyiapkan sebuah poster dengan foto Seohyun dengan mengatakan wanita yang terdapat dalam foto tesebut adalah istrinya yang telah meninggal dunia. Poster tersebut ia letakkan di tempat ia biasa mengemis di Jl Nanchang, Jiangxi, China.

Kejadian unik ini langsung menyedot beberapa situs media online, salah satunya adalah Taiwan Nownews, yang langsung mengunggah berita mengenai aksi konyol tunawisma yang menjadikan personel girl band Girl’s Generation, Seohyun, sebagai alat untuk mengemis. “Pada poster, pria tunawisma itu mengklaim bahwa istrinya tewas dalam kebakaran dua tahun yang lalu dan menderita luka ekstrem. Dia menambahkan bahwa dia mengemis untuk memberi makan anak dan keluarganya,” demikian media tersebut memberitakannya.

Banyaknya berita yang menyebar di beberapa portal berita online itulah yang membuat netizen langsung berkomentar. Banyak di antaranya menganggap hal ini sebagai suatu hal yang konyol dan lucu. Tapi ada juga yang marah dan menganggap citra Seohyun bakal tercoreng akibat aksi pria China ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya