SOLOPOS.COM - Seungri tidur (Instagram)

K-Pop G-Dragon diam-diam mengunggah foto Seungri saat tidur.

Solopos.com, SOLO – Sering terlibat dalam berbagai kegiatan bersama-sama membuat keakraban para personel boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang terjalin erat. Rasa kekeluargaan mereka membuat G-Dragon seringkali berbuat usil kepada personel lainnya. Kali ini keisengan G-Dragon ditujukan kepada Seungri.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Foto saat Seungri tengah tertidur pulas menggunakan celana pendek tersebar di Instagram. Pelakunya tentu saja G-Dragon. Diam-diam ia memfoto Seungri dan mengunggahnya di akun Instagramnya. Di caption foto tersebut G-Dragon memberikan emoticon wajah bayi lucu.

Sebelum foto ini beredar, Taeyang telah mengungkapkan kesibukan mereka dalam mempersiapkan single dan video klip baru. Foto Seungri saat tidur menujukkan para personel kelelahan setelah seharian bekerja keras.

Sebagaimana diberitakan Koreaboo, Kamis (18/6/2015), para personel Big Bang sibuk setelah merilis video klip Bang Bang Bang dan We Like 2 Party awal bulan ini. Selain itu, Big Bang juga tengah shooting video klip yang akan dirilis pertengahan bulan Juli 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya