SOLOPOS.COM - Baekhyun Exo (Soompi)

K-Pop Baekhyun menyatakan sering menanggalkan pakaiannya di depan personel Exo.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Exo, Baekhyun, mengungkap kebiasan uniknya saat berada di dorm. Ia mengaku sering melepas pakaiannya di depan personel Exo lainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengakuan itu diungkapkan bintang drama Scarlet Heart: Goryo itu saat menghadiri acara Star Show 360. Hal itu dilakukan Baekhyun bukan tanpa alasan. Ia ingin mendekatkan diri dengan para personel Exo lain.

“Iya, dan aku juga dengan sengaja berada di dalam kamar tanpa mengenakan pakaian, untuk menghilangkan pembatas itu,” ujar Baekhyun sebagaimana dilaporkan Allkpop, Rabu (21/9/2016).

Pengakuan ini membuat penggemarnya terkejut, sementara personel Exo lainnya dan Leeteuk Super Junior yang berada di acara tertawa.

“Alasan kenapa aku melakukannya adalah untuk menyingkirkan pembatas antara aku dan member [Exo], iya aku sengaja tanpa mengenakan pakaian saat di dorm untuk menghilangkan pembatas itu,” lanjut mantan kekasih Taeyeon SNSD itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya