Kategori: Hiburan

K-POP : Duh, 2Ne1 Umumkan Penundaan Peluncuran Album...


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos

Solopos.com, SOLO – Penundaan peluncuran album baru girl band Korea Selatan 2Ne1 pasti akan membuat para penggemar merasa kecewa mengingat mereka telah menantikan album baru 2Ne1 yang tinggal menunggu hari. Faktanya, pihak perusahaan hiburan yang menaungi 2Ne1, YG Entertainment, mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengumumkan keterangan resmi terkait penundaan peluncuran album itu.

Sebelumnya, YG memang telah mengumumkan rencana peluncuran album 2Ne1 itu pada 24 Februari 2014 mendatang. Kini, peluncuran album itu mengalami penundaan. Jadwal rilis album baru 2Ne1 itu menjadi 26 Februari 2014. Sedangkan penjualan album dijadwalkan tanggal 7 Maret 2014 mendatang.

Dilansir Soompi, Selasa (18/2/2014), alasan YG menunda peluncuran album baru 2Ne1 itu tak lain karena ingin membuat leader 2Ne, CL, merasa terkesan. YG ingin meluncurkan album 2Ne1 bersamaan dengan hari ulang tahun CL. Pemikiran dan ide CL memang berpengaruh banyak di album baru 2ne1 kali ini, sedikitnya 3 lagu telah ia sumbangkan demi kesuksesan album tersebut.

Saat memberikan pengumumann tersebut, YG memberikan sedikit bocoran mengenai beberapa lagu baru yang nantinya akan menghiasi album terbaru 2Ne1. Come Back Home merupakan lagu pertama di album tersebut yang mengisahkan tentang kerinduan seseorang kepada kekasihnya yang telah meninggalkannya. Lagu itu diproduseri oleh bintang YG Entertainment, Teddy.

Lagu kedua yang diumumkan berjudul Gotta Be You yang juga diproduseri oleh Teddy. Lagu ini bertempo cepat dengan irama melodi yang kuat sehingga digemari oleh sebagian besar masyarakat. Daftar lagu secara keseluruhan akan diumumkan oleh YG menyusul secepatnya.

 

Share