Kategori: Artis

K-POP : Dua Hari Digelar, SM Town di Jepang Tembus 1 Juta Penonton


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos

Solopos.com, SOLO – Konser SM Town yang dimeriahkan oleh selebritis Korea Selatan bentukan S.M. Entertainment menuai sukses besar.

Kendati banyaknya masalah internal yang terjadi baru-baru ini, nyatanya penggemar tetap antusias menonton konser yang digelar di Tokyo, Jepang. Digelar dalam waktu dua hari di Jepang, S.M bahkan mengantongi lebih dari 1 juta penonton.

Dilansir Allkpop, Minggu (5/10/2014), konser SM Town yang telah dimulai sejak 2008 lalu itu pernah digelar hingga ke berbagai penjuru dunia, mulai dari benua Amerika, Eropa, maupun Asia.

Berbagai rekor pun mereka capai. Saat di Tokyo, Jepang misalnya, dua hari digelar yakni Sabtu-Minggu (4-5/10/2014) sebanyak 1.014.000 penonton antusias memeriahkan konser tersebut.

Kota Tokyo, Jepang menduduki peringkat paling banyak penonton dalam sejarah pertunjukkan di negara tersebut. Lebih dari 600.000 penggemar mencoba membeli tiket di hari pertama penjualan.

Konser SM Town disiarkan secara langsung di 135 bioskop di Kota Tokyo, Hokkaido, Osaka, Kyoto, dan Hyrosima, serta 100.000 penggemar menonton melalui live streaming.

Di hari kedua, artis S.M Entertainment seperti Kangta, Boa, TVXQ, Super Junior, So Nyeo Shi Dae (SNSD), Fx, Red Velved, dan J Min sukses menghibur 120.000 penggemar. Masing-masing kelompok melakukan kolaborasi membawakan lagu Jepang mereka.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani