SOLOPOS.COM - Dongho mantan personel U-KISS (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah Nicole memutuskan meninggalkan girl band Kara, kini dunia hiburan Korea Selatan kembali dikejutkan dengan berita keluarnya Dongho dari boy band U-Kiss. Berita ini cukup membuat pencinta hiburan Korea Selatan bertanya-tanya mengingat Dongho merupakan salah satu member terfavorit di kelompok bentukan NH Media tahun 2008 itu.

Seperti yang dilansir laman berita hiburan Korean Popular (K-Pop) Soompi, Selasa (15/10/2013), manajemen keartisan U-Kiss telah memproklamasikan bahwa Dongho tak lagi mengikuti kegiatan boy band itu. “Dongho akan tidak lagi menjadi anggota kelompok U-Kiss. Sehingga tidak akan mengikuti rilis album terbaru pada akhir bulan.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dongho diklaim manajemen U-Kiss mengambil istirahat dari semua dunia hiburan. “Dongho mengatakan bahwa kehidupannya tidak cocok menjadi penyanyi. Setelah melalui diskusi panjang dengan kedua orang tuanya, pihak manajemen akhirnya menyetujui keputusan Dongho untuk mengakhiri aktivitasnya di dunia hiburan. Dongho memang menginginkan untuk menjadi warga biasa, bukan menjadi seorang selebriti.”

Pihak manajemen juga mengakui kehilangan sosok Dongho yang bergabung dengan U-Kiss sejak awal debut mereka pada tahun 2008 lalu sebagai member termuda di kelompok itu.. Hengkangnya Dongho dari boy band yang merupakan proyek kolaboratif Korea Selatan-Jepang bentukan NH Media dan Yoshimoto Group itu dianggap sebagai suatu kerugian besar bagi kelompok vokal itu.

Namun, ditegaskan pula, personel lain telah menerima perubahan itu. U-Kiss dijadwalkan merilis album terbaru mereka pada akhir Oktober 2013 dengan 6 personel setelah pihak manajemen mengumumkan berita keluarnya Dongho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya