SOLOPOS.COM - Dongho (Koreaboo)

K-Pop akan dimeriahkan dengan pernikahan mantan personel U-KISS, Dongho.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel boy band Korean Popular (K-Pop) Ubiquitous Korean International Idol Super Star (U-KISS), menunjukkan foto pre-weddingnya bersama sang calon istri. Dalam foto yang tersebar, terlihat Dongho sangat bahagia menyambut pernikahannya yang akan dilangsungkan pada 28 November 2015 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diliris oleh Iwedding, foto pre-wedding Dongho menggambarkan beberapa pose yang romantis. Jelas terlihat antusiasme Dongho menyambut kehidupan bersama dengan sang kekasih dalam ikatan pernikahan yang harmonis.

Foto-foto yang mereka perlihatkan juga seakan menjadi bukti ketulusan cinta mereka. Rumor terkait pengantin wanita yang hamil sebelum menikah juga seakan sudah ditepiskan oleh foto tersebut.

Dilansir koreaboo, Kamis (12/11/2015), pasangan muda ini akan dinikahkan oleh Pastor Jung Jae Ryoon. Komedian Byun Ki Soo akan menjadi MC dalam upacara pernikahan, sementaera Kyuhyun Super Junior dan McKay Kim akan menyanyikan lagu ucapan selamat.

Dongho (Koreaboo)

Dongho (Koreaboo)

Dongho (Koreaboo)

Dongho (Koreaboo)

Dongho (Koreaboo)

Dongho (Koreaboo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya