SOLOPOS.COM - Dongho (Koreaboo)

K-Pop selebritis Dongho akan menikah dengan kekasihnya secara privat.

Solopos.com, SEOUL – Mantan personel boy band Korean Popular (K-Pop) Ubiquitous Korean International Idol Super Star (U-KISS) Dongho akan menjalankan upacara pernikahan dengan kekasihnya secara privat. Ia tak mau melakukan konferensi pers dengan mengundang banyak wartawan di hari istimewanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu diutarakan oleh Iwedding sebagai Wedding Organizer (WO) Dongho. Iwedding mengatakan calon pengantin pria akan menikah dengan kekasihnya yang berusia setahu lebih tua di aula Patio9 yang terletak di distrik Gangnam, Seoul.

“Calon pengantin berasal dari non-selebriti dan kedua belah pihak ingin menikah secara tenang. Tidak ada rencana untuk menggelar konferensi pers dan media exposure. Tampaknya mereka ingin menggelar pernikahan secara pribadi,” ucap Iwedding sebagaimana diberitakan Soompi, Selasa (24/11/2015).

Sebelumnya Dongho menjelaskan keinginannya untuk menikah di usia muda karena sangat mencintai pasangannya. Begitu pula kekasihnya yang sangat mencintai dan mendukungnya.

Pernikahan mereka dijadwalkan berlangsung pada 28 November 2015. Komedian Byun Ki Soo didaulat menjadi MC. Sementara Kyuhyun Super Junior dan McKay Kim akan menyanyikan lagu ucapan selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya