SOLOPOS.COM - Donghae di Instagram (Soompi.com)

K-Pop memberitakan Donghae yang akan masuk wamil dalam waktu dekat.

Solpos.com, SOLO – Sebagaimana diketahui sebelumnya, personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior, Donghae, akan menjadi personel selanjutnya yang akan masuk wajib militer (wamil). Sempat tersiar kabar, Donghae akan wamil pada 15 Oktober 2015. Benarkah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

S.M. Entertainment selaku manajemen keartisan Donghae membantah kabar tersebut. Agensi K-Pop itu menegaskan Donghae memang akan masuk wamil dalam waktu dekat. Diperkirakan Donghae akan mendapatkan jadwal keberangkatan pada akhir tahun ini.

Dilansir Koreaboo, Kamis (14/8/2015), salah satu agensi terbesar Korea Selatan itu juga menegaskan Donghae akan menjadi seorang anggota militer saat wamil, tapi hal itu juga belum bisa dipastikan sebelum adanya pemberitahuan resmi dari instansi terkait. Donghae akan bergabung dengan personel Suju lainnya yakni Shindong dan Sungmin yang saat ini masih mengikuti wamil.

Sementara itu, personel Suju lainnya, Choi Siwon dikabarkan juga akan menjalani wajib wamil dalam waktu dekat. Pada 6 Agustus 2015 lalu, diumumkan kalau pelantun pelantun Bonamana itu sudah lolos seleksi untuk wajib militer. Siwon akan menjadi salah satu personel polisi untuk tugas wajib militernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya