SOLOPOS.COM - Donghae di Instagram (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Sebagai penggemar selebritis Korean Popular (K-Pop), tentu Anda tak mau melewatkan berbagai foto terbaru dari idola Anda bukan?

Bagi penggemar Donghae, personel boy band Super Junior (Suju), perlu diketahui bahwa kini ia telah mengubah akun Instagamnya menjadi dongdonglee1015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah mengetahui akun Instagram lamanya diretas oleh orang tak bertanggung jawab, Donghae memutuskan untuk menghapusnya dan membuat akun baru. Di akun Twitter ia memberitahukan akun Instagram terbarunya kepada seluruh penggemarnya.

“Seseorang meretas akun Instagram saya, jadi saya hapus. Itu adalah tempat saya berkomunikasi dengan penggemar saya, saya tidak yakin siapa yang melakukannya, saya katakan saya merasa tidak baik, akun Donghae diretas! Saya kehilangan akun saya, jadi silakan mengikuti saya di sini! dongdonglee1015,” ujar Donghae sebagaimana dikutip Soompi, Selasa (22/7/2014).

Sebagai seorang penggemar, pastikan Anda untuk mengikuti akun Instagram Donghae yang baru untuk  mendapatkan foto terbaru dari Donghae.

Sejak menggunakan akunnya yang baru, ia telah memposting dua gambar, foto pertama menunjukkan rasa kecewanya setelah mendapati Instagramnya diretas, sedangkan foto kedua ia mengucapkan selamat malam kepada penggemarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya