SOLOPOS.COM - Siwon, Eunhyuk, dan Donghae Suju (Koreaboo)

K-Pop diwarnai dengan kisah sedih tiga personel Super Junior yang harus meninggalkan penggemar lantaran masuk wajib militer (wamil).

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, boy band Korean Popular (K-Pop), Super Junior menggelar konser di Jepang. Momen mengharukan langsung muncul kala tiga personel, yakni Donghae, Siwon, dan Eunhyuk berpamitan lantaran akan masuk wajib militer (wamil) tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tahun ini adalah tahun ketiga bagi Super Junior konser di Jepang. Sementara sub grup D&E (Donghae dan Eunhyuk) menjadi tahun keempat. Super Junior tampil menyanyikan lagu hit mereka yakni Sorry Sorry dengan tarian yang mampu memompa semangat penggemar.

Setelah menyanyikan lagu cukup menghentak. Heechul tiba-tiba membuka kata-kata yang cukup membuat penggemar sedih, yakni rencana wajib militer yang akan dilakukan Donghae, Siwon, dan Eunhyuk tahun ini.

“Kami sangat senang tampil di panggung besar bersama dengan Eunhyuk, Siwon, dan Donghae bersama-sama,” ucap Heecul.

Melihat rekannya sedih, Eunhyuk tampaknya berusaha menghibur. “Saat saya memiliki waktu, saya tidak akan melupakan ini,” ungkap Eunhyuk. Donghae pun turut berkomentar berkata,” bersabarlah selama dua tahun.”

Sebagaimana diberitakan situs K-Pop, Koreaboo, Sabtu (29/8/2015), Siwon dan Donghae baru-baru ini dinyatakan lolos memasuki wamil menjadi seorang polisi militer. Sementara Shindong dan Sungmin awal tahun ini  juga masuk wamil. Hal ini membuat Super Junior hanya berisi lima personel dalam waktu satu tahun ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya