SOLOPOS.COM - Foto teaser single terbatu boy band Mr.Mr (soompi.com)

Solopos.com, SOLO — Boy band asal Korea Selatan Mr.Mr dikabarkan akan kembali menghibur para penggemarnya dengan mengeluarkan album terbaru. Cuplikan video music (MV) lagu terbaru mereka itu telah diluncurkan, Kamis (7/11/2013).

Mengangkat judul Do You Feel Me, MV itu seakan menjadi tanda eksistensinya boy band beranggotakan 6 personel ini. Seperti dilansir laman kabar teranyar Korean Popular (K-Pop) Soompi, Kamis (7/11/2013), single dan MV tersebut akan dirilis secara penuh Jumat (8/11/2013) ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada cuplikan MV yang telah mereka rilis tersebut digambarkan kesiapan boy band itu untuk kembali menyapa penggemarnya. Mr.Mr terlihat kompak mengenakan jas dengan gaya rambut lebih ramping.

Latar pengambilan gambar terlihat di sebuah kastil tua yang menunjukkan kesan misterius yang memliki beberapa lorong namun tetap tidak menghilangkan kesan romantis. “Kami mencoba untuk menampilkan sisi laki-laki sejati dari Mr.Mr. Tolong berikan dukungannya,” sebut Winning Insight Entertainment selaku manajemewn keartisan Mr.Mr.

Single terbaru dengan judul Do You Feel Me itu memang lebih menekankan pada laki-laki yang maskulin dengan melakukan koreografi pada lagu bereliran K-Pop dengan efek lagu eletronik. Harmoni seluruh personel dan kemampuan vokal yang kuat akan menjadi nilai plus dalam lagu ini.

Selain itu, untuk kali pertama boy band ini memperkenalkan anggota baru mereka, Hon, yang akan melengkapi penampilan anggota lainnya yakni Jin, Do Yeon, Chang Jae, Tey dan Ryu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya