SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan aktor Korea Selatan, D.O dikabarkan hengkang dari manajemen yang telah membesarkan namanya, S.M. Entertainment. Pemilik nama asli Do Kyung Soo tersebut dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak.

Menurut laporan dari The Asia Bussiness Daily, Rabu (13/3/2019), D.O saat ini tengah membahas perpanjangan kontrak dengan S.M Entertainment. Tetapi, aktor drama It’s Ok That’s Love tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Diketahui bahwa semua anggota Exo dengan pengecualian Do Kyung Soo (D.O) telah setuju memperbarui kontrak mereka. Namun, Do Kyung Soo memutuskan tidak melanjutkannya setelah melalui proses pertimbangan,” ungkap salah satu perwakilan industri hiburan K-Pop, sebagaimana dikutip Soompi, Rabu.

S.M Entertainment langsung membantah kabar tersebut. Secepatnya, salah satu manajemen hiburan K-Pop terbesar itu berjanji akan merilis pernyataan resmi yang lebih terperinci.

“Laporan itu sepenuhnya salah. Kami akan segera merilis pernyataan resmi,” kata salah satu perwakilan agensi S.M Entertainment.

Sementara perwakilan S.M Entertainment lainnya menyebut masih ada banyak waktu untuk D.O sebelum benar-benar kontraknya berakhir. “Ada banyak waktu yang tersisa sebelum kontrak Exo berakhir,” kata perwakilan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya