SOLOPOS.COM - Jung Joon Young (Allkpop)

Artis K-Pop Jung Joon Young akhirnya buka suara terkait tudingan pelecehan seksual.

Solopos.com, SEOUL – Jung Joon Young akhirnya buka suara terkait kasus pelecehan seksual yang melibatkan dirinya. Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan ini menyelenggarakan konferensi pers.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jung Joon Young menjelaskan rekaman hubungan intimnya dengan sang mantan kekasih tidak ia lakukan secara diam-diam, melainkan atas kesepakatan bersama.

“Ini adalah video saya dan mantan pacar saya. Kami bersepakat merekamnya, tapi saya menghapusnya sesaat setelah itu. Namun, laporan soal “kamera tersembunyi” menyebabkan dirinya sangat takut. Rekaman itu tidak dari kamera tersembunyi,” ucapnya sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (25/9/2016).

Jung Joon Young menjelaskan jika mantan kekasihnya bukan tipe orang yang senang membuat kehebohan publik.

“Dia adalah orang yang sangat menjanjikan, dan orang yang tidak senang membuat kehebohan publik. Dia juga sangat menyesali betapa besar efek yang telah terjadi,” ujarnya.

Jung Joon Young gelar konferensi pers (Soompi)

Jung Joon Young gelar konferensi pers (Soompi)

Jun Joong Young meminta maaf kepada publik lantaran telah membuat kehebohan. Hal itulah yang membuatnya ingin berbicara langsung untuk meredam kegemparan yang terjadi.

“Saya sungguh-sungguh minta maaf karena telah menyebabkan kegemparan. Saya memutuskan untuk mengadakan konferensi pers ini dengan harapan menghentikan masalah lebih besar pada kami berdua,” tutur Jung Joon Young.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya