K-Pop: Dituding Lecehkan Irene Red Velvet, Leeteuk Suju Dibela ELF
Irene dan Leeteuk Suju (Istimewa-Allkpop)

Solopos.com, SOLO – Leader boy band Super Junior (Suju) Leeteuk menjadi bulan-bulanan warganet lantaran dituding melecehkan personel Red Velvet, Irene. Videonya saat menari bersama Irene memicu kontroversi di media sosial.

Peristiwa ini terjadi saat konser SMTOWN di Chili. Irene bergabung dengan Super Junior menyanyikan lagu Lo Siento. Beberapa netizen mengklaim Leeteuk membuat Irene tidak nyaman karena memegang tubuh Irene saat menari.

Ejekan dan kecaman pun didapat oleh Leeteuk di media sosial. Sebagian netizen menyebut pria 35 tahun tersebut melakukan sentuhan tubuh yang tidak perlu. Menanggapi banyaknya kecaman, fans Super Junior (ELF) memberikan pembelaan. Menurut ELF, apa yang dilakukan Leeteuk merupakan bagian dari tarian.

“Bisakah kalian berhenti? Kalian tidak masuk akal sama sekali. Jika Irene tidak nyaman, aku yakin dia tidak akan melakukan Lo Siento dengan Suju. Dia adalah wanita dewasa yang tahu apa yang dia lakukan,” tulis akun @changminaris.

“Wow, apakah kau melihat video klip Lo Siento? Dia bahkan tetap berada di belakang Irene. Teukie tidak pantas mendapat serangan seperti ini,” tulis akun @AnnyeongAmanda5.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom