SOLOPOS.COM - Kris (Wu Yi Fan). (Soompi.com)

K-Pop kali ini memberitakan kabar terkini mantan personel Exo, Kris atau Wu Yi Fan.

Solopos.com, SEOUL — Kepergian Kris dari grup boy band Korean Populer (K-Pop), yang telah membesarkan namanya, Exo, menyisakan polemik bagi pihak manajemen S.M. Entertainment. Seolah tak ada jalan lain, agensi Exo tersebut melayangkan gugatan untuk Kris.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diketahui publik, setelah Kris hengkang dari boy band K-Pop Exo, ia memilih bersolo karier di Beijing, Tiongkok, sebagai model dan bintang iklan.

Sayang, pihak SM Entertainment berpendapat sejumlah kegiatan Kris sebagai artis di Beijing tersebut ilegal, lantaran agensi itu menilai kontrak kerja Kris dengan Exo belum selesai.

Sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (31/7/2015), SM Entertainment melayangkan gugatan kepada Kris karena menganggap kepergian Kris membuat kerugian cukup banyak untuk pihak agensi Exo tersebut.

Sementara itu, dilansir Korea Star Daily, Kris justru merasa dirinya adalah pihak yang dirugikan saat di Exo. Ia mengaku pembagian honor yang ia terima tidak adil.

Sebelumnya, pihak S.M. Entertainment terlebih dahulu menggugat Luhan yang juga keluar dari Exo. Kini, manajemen artis K-Pop tersebut memberi perlakuan yang sama kepada Kris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya