SOLOPOS.COM - Dongho mantan U-KISS (www.dramafever.com)

K-Pop dikejutkan dengan kabar menikahnya Dongho di usia muda yakni 21 tahun. Ia pun mengklarifikasi berita yang mengatakan kekasihnya sudah hamil duluan.

Solops.com, SOLO  – Dongho, mantan personel boy band Ubiquitous Korean International Idol Super Star (U-KISS) menghebohkan pencinta musik Korean Popular (K-Pop). Di usianya yang masih belia yakni 21 tahun, pernikahan itu disebut-sebut untuk menutupi kekasihnya yang sudah hamil duluan. Terkait kabar negatif ini, Dongho pun angkat bicara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku ingin menikah segera karena aku sudah bertemu orang yang tepat,” ucap Dongho kepada Daily Sport sebagaimana dikutip Soompi, Senin (26/10/2015).

Dongho agaknya masih berhati-hati berbicara mengenai calon istrinya untuk melindungi privasinya. Namun, ia tidak menyembunyikan cintanya. Dongho mengaku sangat mencintai calon istrinya dan ingin segera menikahinya.

Orang tua Dongho mengatakan tidak seharusnya mengumumkan rencana pernikahannya setelah berita tersebar luas. Karena itulah Dongho tidak mau membuka terlalu banyak perihal rencana pernikahannya yang akan digelar 28 November 2015 mendatang.

“Aku mengenal pacarku selama sekitar satu tahun setengah. Memang benar bahwa kami berdua cukup muda. Namun, aku ingin menikah muda karena aku masih muda. Anehnya, pacarku juga berpikir yang sama, ” lanjut Dongho.

Dongho telah mempersiapkan pernikahannya selama tiga bulan terakhir. Dongho dan sang kekasih telah mempersiapkan proses pernikahan satu per satu. Perincian lebih lanjut terkait pernkahan mereka akan terungkap bersama dengan foto pernikahan.

Dongho memulai debutnya sebagai anggota U-KISS pada 2008 dan memulai akting di dunia perfilman. Namun, karena masalah privasi, dia berhenti kariernya pada 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya