SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo (Soompi)

Lee Kwang Soo ikut mengomentari rencana nikah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan banyak orang. Tak hanya penggemar, tetapi juga sahabat dekat Song Joong Ki, Lee Kwang Soo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun Instagramnya @masijacoke850714, Lee Kwang Soo menanggapi kocak pernikahan Song Joong Ki. Ia menyatakan cemburu karena Soong Joong Ki tak menganggap kehadirannya selama ini.

“Joong Ki & Kwang Soo (Asia’s Prince). 2015.10.14. Jadi selama ini kau anggap apa,” tulisnya sebagai caption foto, Rabu (5/7/2017).

????????

A post shared by ??? (@masijacoke850714) on

Di fotonya, terlihat Soong Joong Ki berseragam militer meletakkan batu berisi ungkapan cintanya kepada Kwang Soo. Kecemburuan Kwang Soo ini mengundang tawa dari para warganet. Puluhan ribu komentar mendarat menanggapi unggahannya.

Yha kasihan ditinggak sahabat nikah duluan,” tulis akun fangirlnyasvt.

“Aku tak bisa berhenti tertawa,” tulis akun ninossoft.

Sebagaimana diketahui Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan menikah pada 31 Oktober 2017. Keduanya dekat setelah membintangi drama populer Descendants of the Sun (DOTS) pada 2016 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya