SOLOPOS.COM - Kim Rae Won di drama Doctors (Istimewa)

K-Pop Kim Rae Won menjawab soal pernikahan.

Solopos.com, SEOUL – Sukses membintangi drama Doctors bersama Park Shin Hye, nama Kim Rae Won semakin bersinar. Memasuki usia 35 tahun, Kim Rae Won kerap mendapat pertanyaan soal asmara. Lantas apa jawabannya saat ditanya soal pernikahan?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kim Rae Won rupanya tak ingin terbuu-buru menikah. Ia masih ingin fokus mengejar kariernya sebagai seorang aktor.

“Aku masih punya banyak hal yang harus dilakukan. Mungkin masih butuh beberapa tahun? Ini bukan berarti aku berkeinginan untuk single. Aku punya impian besar pada paruh kedua hidupku,” kata Kim Rae Won, seperti dikutip Soompi, Selasa (30/8/2016).

Kesuksesan drama Doctors membuat Kim Rae Won ingin kembali membintangi drama komedi. Sebagai seorang aktor ia mengaku suka dengan drama bergenre romantis. Hal itulah yang membuatnya lebih percaya diri.

“Sudah lama aku akting komedi romantis, tapi itu bagus. Mungkin ini tidak bagus, tapi jika ada proyek lain seperti ini, aku ingin mencoba komedi romantis lagi,” ucap pemeran Hong Ji Hong di drama Doctors tersebut.

“Aku selalu suka komedi romantis. Ini juga yang membuat banyak orang mengenalku. Aku pikir itu genre yang paling membuatku percaya diri. Ini bukan kebanggaan, tapi aku merasa dapat mengeluarkan sesuatu yang ada pada diriku,” lanjutnya.

Kim Rae Won debut pada 1997 dalam drama Me produksi MBC. Dari awal debut, ia membintangi beberapa film komedi romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya