SOLOPOS.COM - G-Dragon (Soompi)

G-Dragon menjadi member Big Bang dengan gaya hidup termewah.

Solopos.com, SOLO – Bukan menjadi rahasia jika Big Bang menjadi salah satu boy group papan atas di Korea Selatan. Bahkan popularitas lima personelnya sudah diakui di berbagai penjuru dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gencar melakukan tur dan membintangi berbagai iklan dan program televisi, para personel Big Bang hidup bergelimang harta. Media Korsel, Dispatch merilis gaya hidup mewah pentolan Big Bang, G-Dragon. Menurut media ini, G-Dragon menjadi member dengan gaya hidup paling mewah ketimbang personel Big Bang lainnya.

Dilansir Koreaboo, Selasa (29/8/2017), G-Dragon diketahui memiliki berbagai karya seni mahal di rumahnya. Lukisan Big John karya George Condo misalnya yang dihargai US$250.000-350.000 atau senilai Rp3,3 miliar-Rp4,6 miliar.

Lukisan Big John milik G-Dragon (Koreaboo)

Lukisan Big John milik G-Dragon (Koreaboo)

Jangan dahulu kagum, itu hanyalah sebagian kecil dari koleksinya. Lukisan fantastis lainnya yang dimiliki G-Dragon adalah The Millionaire Nurse karya Richard Prince. Lukisan tersebut dihargai US$3-4 juta atau setara Rp40 miliar-Rp53,3 miliar.

Lukisan The Millionaire Nurse milik G-Dragon (Koreaboo)

Lukisan The Millionaire Nurse milik G-Dragon (Koreaboo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya