SOLOPOS.COM - Sulli bersama pria misterius rayakan Valentine's Day (Allkpop)

Artis K-Pop Sulli dikabarkan merayakan Valentine’s Day bersama seorang pria.

Solopos.com, SEOUL – Media di Korea Selatan, Dispatch merilis foto-foto Sulli bersama seorang pria misterius saat Valentine’s Day. Sulli dikabarkan menikmati waktu bersama pria tersebut saat di sebuah restoran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Allkpop, Kamis (16/3/2017), foto tersebut diambil pada 14 Februari 2017 lalu. Sulli diketahui menghabiskan waktu liburan yang romantis bersama pria yang tak diketahui identitasnya di restoran Itaewon. Tak terlihat kehadiran Choiza di tempat tersebut.

Choiza dan Sulli dikonfirmasi oleh agensi masing-masing memutuskan hubungan sebagai pasangan pada awal Maret 2017. Hubungan mereka kandas setelah berpacaran lebih dari dua tahun.

Sebelumnya, Sulli juga digosipkan berpacaran dengan leader Big Bang, G-Dragon (GD). Sulli dan GD pernah terpergok menikmati waktu bersama. Keduanya juga memakai cincin kembar di jari manis. Saat dimintai konfirmasi, YG Entertainment, selaku agensi G-Dragon dengan tegas membantahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya