SOLOPOS.COM - Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk berkencan (Dispatch)

Nam Jo Hyuk dan Lee Sung Kyung dikabarkan berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Pemberitaan media online Korea Selatan dihebohkan dengan rumor kencan Nam Jo Hyuk dan Lee Sung Kyung. Dispatch bahkan melampirkan beberapa foto saat keduanya pergi berkencan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut sumber dari dalam, artis YG Entertainment tersebut telah berpacaran beberapa waktu lalu. Nam Jo Hyuk dan Lee Sung Kyung diketahui semakin akrab sejak membintangi drama Weightlifiting Fairy Kim Bok Joo yang ditayangkan akhir tahun lalu.

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk berkencan (Dispatch)

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk berkencan (Dispatch)

Awalnya, rumor kencan mereka berembus ketika Lee Sung Kyung mengunggah foto kaki Nam Joo Hyuk di konser Coldplay di Seoul. Setelah fans menyadari bahwa kaki tersebut adalah Nam Joo Hyuk, Lee Sung Kyung langsung menghapus postingannya.

“Keduanya artis sangat jatuh cinya dan lingkungan sekitarnya mengetahui itu dan mendukung mereka,” demikian tulis salah satu media di Korea Selatan sebagaimana dilansir Koreaboo, Senin (24/4/2017).

YG Entertainment juga merespons isu kencan mereka. Saat ini mereka masih menanyakan kepada dua artisnya tersebut dan berjanji akan memberitahukannya segera.

“Kami akan mengeluarkan pernyataan resmi setelah mengecek artis ini terkait rumor kencan,” ucap mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya