SOLOPOS.COM - Amber Fx (Fanpop.com)

K-Pop personel Fx, Amber, akhirnya angkat bicara tentang penampilannya yang tomboi.

Solopos.com, SOLO – Amber, personel girl band Korean Popular (K-Pop) Fx, akhirnya angkat bicara tentang penampilannya yang tomboi. Setelah sekian lama bungkam, ia mulai gerah dengan banyaknya orang yang terus-menerus menghujat dirinya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sejak debut sebagai penyanyi di Fx 2009 lalu, penampilan Amber memang berbeda dari rekan-rekannya. Penampilannya juga tidak sesuai dengan gaya idola perempuan yang lainnya yang feminim. Karena kritik yang dialamatkan kepadanya semakin banyak, Amber pun buka suara melalui akun media sosialnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku sudah tomboi hampir di sepanjang hidupku. Haters bisa saja membenciku, tetapi menghinaku secara terang-terangan adalah hal yang berbeda. Aku pribadi percaya anak perempuan dan anak laki-laki tidak terbatas pada tampilan tertentu. Kita semua berbeda. Jangan menilai seseorang hanya karena mereka berbeda. Mudah-mudahan, kita semua bisa tumbuh untuk menghormati perbedaan masing-masing,” tulis Amber di Instagram, Minggu (26/7/2015).

Lebih jauh Amber mengungkapkan bahagia dengan penampilan dan kehidupannya sekarang. Ia berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukungnya. Sebagai manusia biasa yang tak luput dari salah, ia berjanji tetap berusaha melakukan yang terbaik dalam hidup.

“Aku selalu berusaha untuk tetap positif dan bahagia. Aku mencintai hidupku, pekerjaanku, dan orang-orang yang selalu mendukungku. Dengan setiap kesalahan, aku menganalisis kesalahanku dan mencoba untuk lebih baik sendiri. Aku tahu aku tidak bisa sempurna, tapi aku akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik,” lanjut Amber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya