SOLOPOS.COM - Lee Jin Wook (Soompi)

K-Pop mengabarkan isu terbaru Lee Jin Wook yang dituding melakukan pelecehan seksual.

Solopos.com, SEOUL – Aktor tampan Lee Jin Wook menjalani pemeriksaan polisi Suseo, Seoul, Korea Selatan pada Minggu (17/7/2016). Selama 11 jam diinterogasi, Lee Jin Wook membantah semua tuduhan pelecehan seksual yang dilaporkan oleh seorang wanita berinisial A.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aktor film Time Renegades itu mempertanyakan tuduhan penyerangan seksual yang dilaporkan oleh A, serta keluhan dirinya terkait tuduhan palsu kepada polisi.

Selama interogasi, Lee Jin Wook benar-benar membantah semua klaim yang dilaporkan A. Menurut polisi, Lee Jin Wook memberikan laporan lengkap atas apa yang terjadi.

Sebelum pergi ke kantor polisi Minggu malam, Lee Jin Wook mengatakan, “satu-satunya alasan adalah aku seorang selebriti, aku pikir A berpikir mudah membuat tuduhan palsu. Membuat tuduhan palsu adalah kejahatan besar. Aku akan bekerja sama untuk yang terbaik selama interogasi,” ucap Lee Jin Wook, seperti dikabarkan Soompi.

Polisi kemungkinan akan memanggil kedua belah pihak dalam waktu dekat untuk proses infestigasi lebih dalam dengan detektor kebohongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya