SOLOPOS.COM - Kim Hyun Joong (soompi.com)

Harianjogja.com, JOGJA-Agensi Kim Hyun Joong (KHJ), KeyEast Entertainment merilis pernyataan resmi perihal isu penyerangan yang dilakukan aktor sekaligus penyanyi dari Korea Selatan (Korsel) tersebut.

Keterangan resmi ini dikeluarkan KeyEntertainment pada Sabtu (23/8/2014) malam

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Setelah melakukan konfirmasi [dengan Kim Hyun Joong], kami menemukan kebenaran jika keduanya memang saling kenal sejak 2012, tetapi mereka mulai berkencan sejak beberapa bulan lalu. Di tengah hubungan mereka, keduanya memiliki perpedaan pendapat.

Benar jika mereka saling emosional dan tidak hanya adu pendapat, tetapi tidak benar jika disebut mereka melanjutkan pertengkaran hingga mencapai kekerasan fisik. Apalagi sampai dipukul dan disiksa selama dua bulan terakhir seperti yang diberitakan.

Seperti dikutip dari All Kpop, mengenai laporan si A yang mengalami patah tulang rusuk, demikian tanggapan KeyEast.

Pertengkaran fisik mereka hanya dilakukan selama satu kali dan patah tulang rusuknya tidak disebabkan oleh adu argumen itu. Tulang rusuknya patah saat mereka tengah bepergian sebelumnya. Keesokan harinya, mereka masih bertemu dan baik-baik saja, tidak tampak jika terjadi hubungan yang abnormal.

Manajemen ini juga menyampaikan jika pemberitaan sebelumnya berat sebelah.

Kami merasa kecewa karena pemberitaan yang terbit sebagai headlines ini hanya satu sisi dan diberitakan terlalu berlebihan.

KeyEast menambahkan Kim Hyun Joong akan menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian untuk membuktikan kebenaran. Pada keterangan pers ini, manajemen tersebut juga menyatakan Kim Hyun Joong tetap akan beraktivitas seperti biasa. Sebab aktor yang akan masuk Wajib Militer (wamil) tersebut sudah memiliki kontrak kerja dengan sejumlah klien. Setelah menyelesaikan pekerjaan tersebut, Kim Hyun Joong akan fokus menyelesaikan masalah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya