SOLOPOS.COM - Tzuyu Twice (Koreaboo)

K-Pop Tzuyu Twice membawa 35 polisi ke sekolah untuk mengamankan dirinya.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini personel girl band Twice, Tzuyu pulang ke negara asalnya, Taiwan, untuk mengikuti ujian sekolah. Tapi, perjalanan singkatnya justru dikecam banyak pihak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak menandatangani kontrak dengan manajemen hiburan Korea Selatan, JYP Entertainment, Tzuyu, seakan menjadi “aset” di Taiwan. Kepopulerannya membuat banyak orang mengelu-elukan namanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Kesuksesannya itulah yang membuat Tzuyu memutuskan untuk meminta aparat keamanan menjaganya ketika mengikuti ujian di sekolah. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 35 polisi sengaja ia bawa hanya untuk menjaga keselamatannya.

Caranya yang dinilai berlebihan membuatnya banjir kritikan. Pengguna Internet (netizen) meluapkan komentar negatif terhadap sang penyanyi itu.

“Tinggalkan saja Tzuyu. Mereka selalu tidak pernah mengatakan apapun dengan apa yang ia lakukan hingga menjadi sebuah kontroversi,” ujar salah satu netizen seperti dilansir Koreaboo, Sabtu (26/3/2016).

“Tinggalkan saja gadis ini sendirian,” timpal netizen lainnya bernada kesal.

Namun tak semua netizen mengkritik apa yang dilakukannya. Tak sedikit pula netizen masih membela Tzuyu dengan menganggap hal itu wajar dilakukan oleh seorang artis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya