SOLOPOS.COM - Lee Seung Gi (Soompi)

K-Pop Lee Seung Gi dikabarkan punya anak dari seorang wanita yang berprofesi sebagai make up artis.

Solopos.com, SEOUL — Aktor Korean Popular (K-Pop) Lee Seung Gi dikabarkan sudah punya seorang anak. Isu ini dengan cepat berkembang di situs online. Bahkan foto wanita yang diduga menjadi ibu dari anak Lee Seung Gi pun tersebar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hook Entertainment selaku manajemen Lee Seung Gi tak terima dengan kabar tersebut. Mereka atas nama artisnya menyatakan niat untuk mengungkap siapa yang telah menyebar rumor jahat tersebut.

Agensi Lee Seung Gi sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (21/6/2016), telah mengajukan permintaan untuk membuka penyelidikan dengan polisi untuk menemukan orang yang memulai rumor ini.

Rumor yang menyebar di situs online menyebutkan Lee Seung Gi telah menjadi seorang ayah dengan wanita yang berprofesi sebagai artis make-up. Wanita tersebut disebut-sebut lebih tua darinya.

Lee Seung Gi dilaporkan diam-diam membesarkan anak bersama-sama. Mantan kekasih Yoona SNSD tersebut bahkan disebutkan mengunjunginya beberapa kesempatan setelah mendaftar wamil (wajib militer).

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya