SOLOPOS.COM - Lee Joon MBLAQ (Allkop.com)

Solopos.com, SOLO – Segera meninggalkan kelompoknya, Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ), Lee Joon dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan manajemen insan penghibur Korea Selatan, Keyeast. Benarkah?

Salah satu portal berita Korea Selatan sebelumnya melaporkan anggota MBLAQ selesai membahas kontraknya dengan manajemen Keyeast. Melalui juru bicaranya, Keyeast membantah rumor yang beredar. Mereka menyatakan tidak pernah bertemu dengan Lee Joon, apalagi sampai menandatangani kontrak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rumor tentang perekrutan Lee Joon adalah palsu. Kami bahkan belum bertemu dengan Lee Joon,” kata salah satu perwakilan Keyeast sebagaimana dilansir Koreaboo, Selasa (9/12/2014).

Sementara itu, MBLAQ dikabarkan akan bubar setelah Lee Joon dan Thunder bersepakat tidak melanjutkan kontrak mereka dengan J. Tune Camp. Namun, J. Tune Camp mengakui keduanya tidak akan meninggalkan grup hingga konset Curtain Call digelar 29 November 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya