SOLOPOS.COM - Park Shin Hye dan Lee Jong Suk (Koreaboo)

K-Pop yang sempat heboh dengan gosip Park Shin Hye dan Lee Jong Suk kembali menguat setelah keduanya tepergok berlibur di Eropa.

Solopos.com, SOLO – Kabar kedekatan antara artis Korean Popular (K-Pop) Park Shin Hye dan Lee Jong Suk kembali berembus kencang. Pasalnya, keduanya terlihat berlibur bersama di Eropa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Park Shin Hye diketahui tengah berlibur cukup panjang di Eropa. Di saat yang sama, Lee Jong Suk juga dikabarkan sedang berada di luar negeri.

Meski agensi mereka membantah, beberapa waktu lalu Dispatch banyak mem-posting foto-foto kebersamaan mereka di luar negeri.

Saat ini, Park Shin Hye mengambil cuti liburan setelah berkerja tanpa henti selama dua tahun. Park Shin Hye akan kembali ke Universitas Departemen Jungang of Theater, Seoul, Korea Selatan untuk menyelesaikan gelarnya setelah tujuh tahun menempuh studi di universitas tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya