SOLOPOS.COM - Luhan Exo (allkpop.com)

K-Pop personel Exo, Luhan diberitakan segera menjadi ayah .

Solopos.com, SOLO –  Beberapa waktu lalu personel boy band Korean Popular (K-Pop) Luhan digosipkan bakal menjadi seorang ayah. Tak terima dengan gosip tersebut Luhan pun angkat bicara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui perwakilannya, Luhan dengan tegas membantah kabar tersebut. Menurut perwakilan Luhan, berita tersebut hanyalah sebuah rumor yang menyesatkan dan tidak berdasar. Ia menuntut kepada penyebar berita untuk melakukan permintaan maaf.

Ekspedisi Mudik 2024

Diberitakan Koreaboo, Kamis  (9/7/2015), dalam gosip yang beredar diungkapkan bahwa Mr L yang disebut-sebut sebagai Luhan memiliki seorang kekasih yang masih berada di perguruan tinggi di Korea Selatan. Mr L yang kini tinggal di Korea Selatan dikabarkan sering mengirimkan mawar untuk sang kekasih.

Dalam kabar tersebut juga disebutkan Mr L pernah berinteraksi dekat dengan sang kekasih. Salah satu penggemar bahkan mengatakan keduanya pernah pergi bersama-sama bergandengan tangan. Saat sang kekasih merayakan ulang tahun, keduanya juga mengatakan telah menyelesaikan dokumen pernikahan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya