SOLOPOS.COM - Eunseo dan Zlatan Ibrahimovic (Pinterest/Sky Sport)

Eunseo menangis saat dibilang mirip Zlatan Ibrahimovic.

Solopos.com, SEOUL — Salah satu anggota girl band pendatang baru Cosmic Girls, Eunseo, tiba-tiba menangis dalam acara pemberian tanda tangan (fan sign). Pasalnya saat seorang fans pria menyebut dirinya mirip dengan pemain sepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovi?.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Allkpop.com, Selasa (21/2/2017), sebutan itu sudah tersebar di kalangan pengguna internet (netizen) sejak acara jumpa fans (fan meeting) milik anak asuh FNC Entertainment tersebut beberapa waktu yang lalu.

Saat itu seorang fans pria menunjukan kemiripan mereka berdua dan berteriak, “Hai, Eunseo. Apakah kamu tahu Zlatan?”

Mendengar hal itu, beberapa fans pun tertawa. Namun, anggota Cosmic Girls lainnya menanggapi ucapan fans itu dengan sebuah pertanyaan, “Siapa dia?”

“Dia seorang pemain sepak bola,” jawab fans pria itu.

Sejak saat itu, netizen selalu menyebut Eunseo sebagai kembaran Zlatan Ibrahimovi? yang saat ini bermain di sebuah klub Liga Inggris, Manchester United.

Tidak berhenti di situ, baru-baru ini dalam acara fan meeting, seorang fans pria kembali melontarkan sebutan yang melukai hati Eunseo. Seketika Eunseo pun menangis dan meninggalkan lokasi fan meeting tersebut karena tidak bisa menutupi rasa sakit hatinya.

Setelah kejadian itu, sang fans pun meminta maaf melalui situs DC Inside. Dia menjelaskan jika dirinya baru saja menjadi fans Cosmic Girls yang memulai karier mereka pada tahun 2016. Fans itu mengaku tidak tahu banyak tentang Cosmic Girls terutama tentang Eunseo yang membenci komentar tentang kemiripannya dengan Zlatan.

Selain mengungkapkan penyesalannya, dia pun menggambarkan kronologi kejadian pada saat itu.

“Awalnya aku bertanya pada Eunseo apakah dia tahu seorang pemain sepak bola yang mirip dengannya. Tetapi ekspresi wajah Eunseo menjadi serius dan dia bertanya padaku kenapa aku menanyakan hal itu kepadanya. Saat itu aku tahu jika aku telah mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak aku katakan. Jadi aku berkata lupakan tetapi Eunseo tetap bertanya padaku siapa dia, jadi aku akhirnya mengatakan Zlatan.”

Fans pria itu pun mengakhiri tulisannya dengan mengungkapkan, “Aku sedikit tertawa tetapi itu hanya karena situasinya yang tidak terduga. Aku tidak bermaksud untuk meledeknya. Namun, aku sangat menyesal telah melukai hati Eunseo. Aku ingin meminta maaf (segera) tetapi aku tidak bisa mengganggu acara fan sign. Semua orang terus mengkritikku jadi aku melarikan diri untuk menghindari kritikan. Maafkan aku.” (Gabriella Yoanita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya