SOLOPOS.COM - Lee Min Ho menyumbang di UNICEF (Soompi)

K-Pop memberitakan Lee Min Ho memberikan sumbangan sebesar Rp569 juta ke UNICEF.

Solopos.com, SEOUL – Tak hanya tampan, aktor Korean Popular (K-Pop) Lee Min Ho dikenal sebagai aktor yang dermawan. Ia dan fansnya –Minoz- menyumbang US$43.200 atau Rp569 juta untuk membantu anak-anak yang jauh dari akses air bersih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Uang tersebut diberikan secara langsung oleh Lee Min Ho melalui UNICEF Korea pada Selasa (22/3/2016), bertepatan dengan Hari Air Sedunia. Melalui badan amal yang didirikan oleh Lee Min Ho, Promiz, uang itu akan digunakan untuk membantu anak –anak yang jauh dari air bersih.

Sumbangan akan dibelikan 6,25 juta penjernih air untuk 520.000 anak-anak. Alat itu diklaim mampu mengubah air kotor menjadi air bersih yang siap untuk dikonsumsi.

“Berbagi cinta di beberapa tempat yang membutuhkan dan dapat meningkatkan kesadaran atas apa yang saya bisa lakukan, dan juga apa yang saya punya. Promiz dan saya akan bekerja keras melalui UNICEF untuk memenuhi tujuan membantuy banyak anak kecil meminum air bersih,” ucap Lee Min Ho sebagaimana dilansir Soompi, Selasa.

Promiz merupakan badan amal yang diciptakan untuk membantu Lee Min Ho menggabungkan kekuatan dengan penggemarnya untuk berkontribusi sebuah proyek amal. Nama Promiz diambil dari bahasa Inggris promise yang berarti berjanji serta Minoz yang merupakan nama fans Lee Min Ho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya