SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Korean Popular (K-Pop), Shinee, Onew, dijadwalkan merilis mini album solo perdana pada 5 Desember 2018. Mini album bertajuk Voice itu merupakan karya solo pertamanya. Album terbaru itu dirilis sekaligus sebagai salam perpisahan kepada penggemar sebelum masuk wajib militer.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (30/11/2018), pihak SM Entertainment mengatakan, Onew Shinee mulai menjalani wajib militer pada 10 Desember 2018. Namun, sampai saat ini lokasi wajib militer yang akan dijalani penyanyi K-Pop bernama asli Lee Jin Ki itu masih dirahasiakan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mini album bertajuk Voice tersebut berisi tujuh lagu yang menonjolkan suara khas Onew Shinee. Lagu yang dijadikan andalan dalam mini album tersebut bertajuk Blue. Lagu tersebut berirama pol lawas dengan sentuhan jaz.

Onew Shinee sangat bersemangat merilis lagu tersebut. Baginya, menyanyi membawa kebahagiaan. Dia berharap lagunya membawa kebahagiaan bagi pendengar. “Bagi saya, menyanyi membawa kebahagiaan. Saya berharap nyanyian ini dapat menyembuhkan orang-orang yang mendengar,” terang Onew Shinee.

Onew merupakan personel ketiga dari Shinee yang merintis solo karier. Sebelumnya, ada Taemin dan Key yang telah lebih dulu meniti karier sebagai solois. Taemin merintis kariernya sebagai penyanyi solo sejak 2014 dengan meluncurkan album Ace. Disusul Key yang memulai menjadi solois pada November 2018 dengan album bertajuk Face.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya