SOLOPOS.COM - EXO rilis Love Me Right (Twitter.com)

K-Pop kali ini mengulas seputar prestasi yang sukses diraih EXO dalam waktu sepekan ini.

Solopos.com, SOLO — Grup boy band Korean Populer (K-Pop) EXO berhasil meraih dua penghargaan dalam jangka waktu berdekatan.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Melalui lagu berjudul Love Me Right, boy band K-Pop EXO yang beranggotakan Do Kyung Soo, Huang Zitao, Park Chan Yeol, Sehun, Byun Baek Hyun, Zhang  Yixing, Kim Jong In, Suho, Xiumin, dan Chen ini mendapat penghargaan di MBC Music Show Champion, Rabu (10/6/2015), dan di Music Bank, Jumat (12/6/2015).

Mengingat aksi come back EXO kali ini hampir berbarengan dengan Big Bang, tentu saja dua penghargaan tersebut menjadi prestasi luar biasa bagi EXO.

Sebagaimana dilansir Soompi, Jumat, Love Me Right mengalahkan single Big Bang berjudul Bang Bang Bang dengan selisih sekitar 4.000 poin.

Dalam gelaran Music Bank ini, tampil pula sejumlah penyanyi K-Pop yang membawakan lagu come back mereka. Artis-artis tersebut, antara lain Lee Seung Gi dengan Dan Goodbye, Seo In Young dengan Lies, December dengan Reason, Seventeen dengan Adore U, Shinee dengan lagu mereka View, dan Kara dengan Cupid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya