SOLOPOS.COM - Daesung wamil (XPN)

Penyanyi K-Pop Daesung Big Bang masuk wamil.

Solopos.com, SEOUL – Daesung menjadi member keempat Big Bang yang masuk wajib militer (wamil). Pria kelahiran 26 April 1989 ini masuk ke pusat pelatihan Divisi Infanteri 27 di Hwacheon, Gangwon, Selasa (13/3/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penggemar datang berkumpul untuk mengantar kepergian Daesung. Di hadapan para penggemar, ia menyatakan akan kembali secepatnya dalam keadaan sehat. “Aku mencintai kalian. Aku akan kembali!” ucapnya seperti dikutip Soompi, Selasa.

Daesung wamil (XPN)

Daesung wamil (XPN)

Beberapa jam sebelum masuk wamil, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mem-posting foto Daesung di Instagram pribadinya. “Daesung. Telepon terakhir kami saat ini. Ia bersikeras pergi sendiri. Kembalilah dalam keadaan sehat,” tulis Yang Hyun Suk sebagai caption fotonya.

Setelah lima pekan melakukan pelatihan dasar, Daesung akan bertugas sebagai tentara aktif. Ia dijadwalkan keluar wamil pada 12 Desember 2019.

Daesung wamil (XPN)

Daesung wamil (XPN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya