SOLOPOS.COM - Daesung Big Bang (Soompi)

Daesung Big Bang akan menjalani wamil pada 13 Maret 2018.

Solopos.com, SEOUL – Satu per satu member Big Bang meninggalkan penggemar sementara waktu untuk menjalani wajib militer (wamil). Setelah T.O.P, G-Dragon, dan Taeyang, YG Entertainment mengonfirmasi Daesung akan masuk wamil pada 13 Maret 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya seperti dilansir Soompi, Senin (5/3/2018), Daesung pernah mengutarakan keinginannya untuk menjalani wamil di waktu yang sama dengan anggota Big Bang lainnya. Ia mengajukan pendaftaran wamil sekitar tahun lalu.

Baca:

Daesung telah menyelesaikan seluruh pekerjaannya. Di tahun 2017, ia merilis album solo yang dilanjutkan dengan tur 18 kota di Jepang. Tak cukup sampai di situ, ia juga mengikuti konser bersama dengan personel Big Bang lainnya.

G-Dragon masuk wamil pada 27 Februari 2018 lalu, hal ini berarti tiga dari lima member akan memulai dinas militer mereka kurang dari sebulan. T.O.P saat ini memenuhi tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

Lantas bagaimana dengan member termuda, Seungri?

Seorang perwakilan dari YG Entertainment menyatakan Seungri harus menyelesaikan seluruh kegiatannya sebelum mendaftar wamil. Rencananya ia akan promosi film China dan merilis album Solo dalam waktu dekat.

“Seungri juga ingin mendaftar sekitar waktu yang sama dengan anggota lainnya, namun film China-nya Love Only rilis pada tanggal 2 Maret dan dia juga telah mempersiapkan album solo. Dia berencana secara sukarela mendaftar setelah dia menyelesaikan jadwal kegiatannya,” ucap perwakilan YG Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya