SOLOPOS.COM - Siwon Super Junior (Soompi)

K-Pop Siwon menjadi perwakilan salah satu selebriti perwakilan UNICEF.

Solopos.com, SEOUL – Daebak! [hebat!], selebriti Korean Popular (K-Pop) sekaligus personel boy band Super Junior, Choi Siwon, ditunjuk sebagai perwakilan khusus Komite Korea untuk UNICEF. Tentu saja ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan juga manajemen S.M. Entertainment.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut agensinya, S.M. Entertainment, Siwon terpilih menjadi perwakilan UNICEF lantaran dukungan aktifnya terhadap beragam kampanye UNICEF sejak 2010, mulai dari pencegahan AIDS hingga menolong korban anak-anak saat gempa Nepal pada April 2014 silam.

Dengan penunjukkan ini, Choi bergabung dengan jajaran teratas aktor Korea Selatan, termasuk Won Bin, Gong Yoo, Lee Bo-young dan Kim Hye-soo yang juga mewakili komite tersebut.

“Saya sangat senang dan merasa terhormat menjadi salah satu perwakilan khusus,” kata Siwon seperti dikutip agensinya.

“Saya ingin berbagi niat baik ini dengan anak-anak dari seluruh dunia dan membantu membuat dunia tempat yang lebih baik untuk anak-anak.”

Siwon akan menerima sertifikat resmi penunjukkan tersebut dalam upacara di kantor komite, Kamis (12/11/2015).

Sebagaimana diberitakan Antara dari kantor berita Yonhap,Kamis, S.M. Entertainment mengatakan mereka akan menandatangani kontrak corporate social responsibility dengan komite pada Kamis, untuk mendukung Schools for Asia, kampanye UNICEF yang berusaha mendidik anak-anak di 11 negara untuk mewujudkan mimpi mereka berkarir di bidang musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya