SOLOPOS.COM - A Pink dan foto Michal Puldeka (Allkpop)

Solopos.com, SOLO – Demi membuktikan eksistensi mereka di jagat hiburan musik Korean Popular (K-Pop), girl band Korea Selatan, A Pink segera merilis album. Sebuah foto teaser telah mereka ungkap kepada seluruh penggemar untuk meningkatkan antusiasme mereka. Namun, netizen justru menyebut bahwa foto tersebut mirip dengan foto karya Michal Puldeka.

Seperti yang terlihat dalam foto, A Pink menggunakan rok merah dengan atasan berwarna peach serta pita di rambut mereka. Foto itu terlihat sangat mirip, satu-satunya perbedaaan adalah makanan yang dibawa oleh A Pink adalah cupcake, sedangkan foto Michal Puldeka tengah menjilat es krim.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Latar yang ada dalam foto keduanya juga terlihat sama, yakni di sebuah taman. Dilanisir Allkpop, Rabu (5/11/2014), kemiripan tersebut dianggap oleh beberapa netizen merupakan murni plagiat, sedangkan beberapa penggemar lain menyebut mereka hanya terinspirasi.

Begaimana menurut Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya